Bina Kinerja Karyawan Fakultas Keislaman Tahun 2020

Bertempat di ruang 401 lantai 4 gedung Graha Utama Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Fakultas Keislaman (Fkis) menggelar acara penting bertajuk Bina Kinerja Karyawan. Hadir sebagai pemateri tunggal pada gelaran acara tahunan tersebut Akhmad Muwafik Saleh, S.Sos, M.SI. Dosen muda enerjik dari Universitas Brawijaya Malang, Beliau selama kurang lebih 3 jam memompa semangat dan antusiasme para karyawan (tenaga admin) dan para pimpinan di lingkungan Fkis UTM.
Pada acara yang dilaksanakan tepat pada hari Rabu (30-09-2020) tersebut, penulis banyak buku sekaligus wakil dekan III Fisip Unibraw itu menyajikan materi serta games-games kreatif untuk menjaring ide serta gairah para peserta dalam mengikuti materi serta menumpahkan pelbagai gagasan dan keluhan. Dengan mengambil tema “Tetap Produktif dan Penuh Kreasi di Masa Pandemi”, pria berkacamata minus yang merupakan muballigh dan trainer di Insan Dinami Indonesia itu mengajak peserta guna tiada jemu berupaya meningkatkan kualitas kinerja serta memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan almamater, yakni fakultas Keislaman UTM. “Kreasi dan inovasi adalah kunci bagi hadirnya kontribusi!” demikian salah satu jargon yang selalu dia tekankan di sepanjang sesi.
Ibu Dekan beserta Wadek II Fkis dan segenap jajaran pimpinan Fkis yang juga bergabung pada kesempatan itu mengikuti sesi acara sampai selesai. Di penghujung acara, selain memberikan sambutan dan ucapan terima kasih Bu Dekan juga menyerahkan cindera mata kepada pemateri sebagai tali simbolis hubungan ntara Fkis dengan pemateri sekaligus institusinya, yakni Universita Brawijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *