Deklarasi dan Sosialisasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura Menuju WBK/WBBM

Universitas Trunojoyo Madura menggelar deklarasi dan sosialisasi pembangunan zona integritas di lingkungan Fakultas Keislaman pada hari rabu, 2 Juni 2021 yang bertempat di gedung utama Lt. 10 dengan mengikuti protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, PCNU Bangkalan, PD Muhammadiyah Bangkalan dan Civitas Akademika Universitas Trunojoyo Madura mulai dari Rektor UTM, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Ka. Biro Keuangan, Ka. Biro Kemahasiswaan dan Akademik, Ka. PTIK, Ka. Humas, Presma, Ketua DPM, Gubenur FH, FEB, FP, FT, FISIB, FIP,FKis, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan hingga Kapolres Bangkalan, Dandim Bangkalan, Camat Kamal dan kepala desa telang.
Berbagai pimpinan instansi di Kabupaten Bangkalan memberikan dukungan terhadap pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura dengan penandatanganan bersama dengan semangat juang menuju budaya bersih dan melayani.
Acara semakin lengkap dengan diisi sambutan sekaligus pengarahan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang diwakili oleh Bapak Mohammad Ali Akbar, SE, MBA sebagai sekretaris Tim Zona Integritas Sesditjen Dikti secara virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *